Wednesday, April 2, 2008

KONFLIK INTERNAL

Peristiwa ini terjadi hanya karena masalah sepele. Waktu itu saya tidak sengaja salah memasukan antara deterjen dengan pewangi saat ibu saya sedang merendam pakaian. Hal ini diketahui oleh ibu. Lalu saya langsung diomelin dan dibentak tidak karuan. Saya tidak mengerti kenapa ibu sampai begitu marahnya. Sungguh, saya tidak tahu sebenarnya apa yang menjadi beban di benak ibu saat itu sampai-sampai ibu melampiaskan amarahnya kepada saya. Saya sangat kaget dan merasa down ketika sedang dimarahi. Ketika itu ingin rasanya saya membela diri dan berbalik untuk melawan ibu. Tapi saya tidak bisa! Saya hanya bisa terdiam menerima perlakuannya. Saya sangat takut kalau ibu sedang marah-marah seperti itu. Kejadian yang seperti ini sudah sering saya alami. Saya cukup tertekan dengan keadaan yang membuat saya sangat takut. Tapi hal itu tidak berlanjut terlalu lama. Beberapa waktu kemudian saya dan ibu kembali ke keadaan yang normal seperti biasanya.

No comments: